Berikut Kami tampilkan Daftar Informasi Publik Pemerintah Kabupaten Bantul

 

Silakan gunakan fitur pencarian (Search) untuk mencari informasi yang Anda perlukan

No

Ringkasan Isi Informasi

Pejabat /Unit /Satker yang menguasai informasi

Penanggung
jawab

Waktu dan Tempat Pembuatan Informasi

Jenis Informasi

Bentuk Informasi yang tersedia

Jangka Waktu Penyimpanan

Keterangan

 
1Informasi tentang kedudukan atau domisili beserta alamat Badan PublikDinas Komunikasi dan InformatikaBidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik2020BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
2Gambaran Umum Kabupaten BantulBadan Perencanaan Pembangunan DaerahBidang Pengendalian, Penelitian dan Pengembangan2020BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
3SejarahBadan Perencanaan Pembangunan DaerahBidang Pengendalian, Penelitian dan Pengembangan2020BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
4ProjotamansariBadan Perencanaan Pembangunan DaerahBidang Perencanaan2020BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
5Arti LambangBadan Perencanaan Pembangunan DaerahBidang Perencanaan2020BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
6Logo City Brand BantulBadan Perencanaan Pembangunan DaerahBidang Perencanaan2020BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
7Ruang lingkup kegiatanBagian OrganisasiSubbagian Kelembagaan dan Analisa Jabatan2023BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
8Visi dan Misi Kabupaten BantulBadan Perencanaan Pembangunan DaerahBidang Perencanaan2020BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
9Tugas dan Fungsi Badan Publik beserta kantor unit-unit di bawahnyaBagian OrganisasiSubbagian Kelembagaan dan Analisa Jabatan2023BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
10Profil singkat pejabat strukturalBagian Umum dan ProtokolSubbagian Tata Usaha Pimpinan dan Staf Ahli2025BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
11Forum Komunikasi Pimpinan DaerahBagian Umum dan ProtokolSubbagian Tata Usaha Pimpinan dan Staf Ahli2025BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
12LegislatifSekretariat DPRDBagian Umum2024BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
13Profil Perangkat DaerahDinas Komunikasi dan InformatikaBidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik2025BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
14Profil Staf Ahli BupatiBagian Umum dan ProtokolSubbagian Tata Usaha Pimpinan dan Staf Ahli2025BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
15Profil KapanewonDinas Komunikasi dan InformatikaBidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik2025BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
16Struktur Organisasi PPID Pemerintah Kabupaten BantulDinas Komunikasi dan InformatikaBidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik2024BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
17Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara yang telah diperiksa serta diverifikasi oleh Komisi Pemberantasan KorupsiDinas Komunikasi dan InformatikaSub Bagian Umum dan Kepegawaian 2025BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
18Nama program dan kegiatan Perangkat DaerahBadan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset DaerahBidang Anggaran2025BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 2 tahun
Retensi Inaktif: 3 tahun
Keterangan: Musnah
Lihat
19Daftar nama Pelaksana program dan kegiatan serta nomor telepon dan/atau alamat yang dapat dihubungiBadan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset DaerahBidang Anggaran2025BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 2 tahun
Retensi Inaktif: 3 tahun
Keterangan: Musnah
Lihat
20Target dan/atau capaian program dan kegiatanBadan Perencanaan Pembangunan DaerahBidang Pengendalian, Penelitian dan Pengembangan2025BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 2 tahun
Retensi Inaktif: 3 tahun
Keterangan: Musnah
Lihat
21Jadwal pelaksanaan program dan kegiatanBadan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset DaerahBidang Anggaran2025BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 2 tahun
Retensi Inaktif: 3 tahun
Keterangan: Musnah
Lihat
22Anggaran Pendapatan dan Belanja DaerahBadan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset DaerahBidang Anggaran2025BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 2 tahun
Retensi Inaktif: 3 tahun
Keterangan: Musnah
Lihat
23Rencana dan Laporan Realisasi AnggaranBadan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset DaerahBidang Akuntansi 2025BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 3 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
24NeracaBadan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset DaerahBidang Akuntansi 2025BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 3 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
25Catatan atas Laporan KeuanganBadan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset DaerahBidang Akuntansi 2025BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 3 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
26Daftar Aset dan InventarisBadan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset DaerahBidang Aset2025BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 3 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
27Agenda BupatiBagian Umum dan ProtokolSubbagian Tata Usaha Pimpinan dan Staf Ahli2025Berkala, Setiap SaatDokumen ElektronikRetensi Aktif: 3 tahun
Retensi Inaktif: 7 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
28Agenda Wakil BupatiBagian Umum dan ProtokolSubbagian Tata Usaha Pimpinan dan Staf Ahli2025Berkala, Setiap SaatDokumen ElektronikRetensi Aktif: 3 tahun
Retensi Inaktif: 7 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
29Agenda penting terkait pelaksanaan tugas Badan PublikDinas Komunikasi dan InformatikaBidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik2025Berkala, Setiap SaatDokumen ElektronikRetensi Aktif: 3 tahun
Retensi Inaktif: 7 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
30Jumlah permohonan Informasi Publik Tahun 2024Dinas Komunikasi dan InformatikaBidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik2025BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 2 tahun
Retensi Inaktif: 3 tahun
Keterangan: Musnah
Lihat
31Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan Informasi PublikDinas Komunikasi dan InformatikaBidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik2025BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 2 tahun
Retensi Inaktif: 3 tahun
Keterangan: Musnah
Lihat
32Jumlah permohonan Informasi Publik yang dikabulkan baik sebagian atau seluruhnyaDinas Komunikasi dan InformatikaBidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik2025BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 2 tahun
Retensi Inaktif: 3 tahun
Keterangan: Musnah
Lihat
33Permohonan Informasi Publik yang ditolak dan alasannyaDinas Komunikasi dan InformatikaBidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik2025BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 2 tahun
Retensi Inaktif: 3 tahun
Keterangan: Musnah
Lihat
34Hak dan tata cara memperoleh Informasi Publik dan pihak yang bertanggung jawab yang dapat dihubungiDinas Komunikasi dan InformatikaBidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik2023Setiap SaatDokumen ElektronikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
35Hak dan tata cara pengajuan keberatan permohonan informasi publik beserta pihak yang bertanggung jawab yang dapat dihubungiDinas Komunikasi dan InformatikaBidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik2023Setiap SaatDokumen ElektronikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
36Tata cara proses penyelesaian sengketa informasi publik ke Komisi InformasiDinas Komunikasi dan InformatikaBidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik2023Setiap SaatDokumen ElektronikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
37Standar Operasional (SOP) tentang Standar Pelayanan Informasi PublikDinas Komunikasi dan InformatikaBidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik2024Setiap SaatDokumen ElektronikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
38Peraturan Bupati Bantul tentang Pedoman Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten BantulDinas Komunikasi dan InformatikaBidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik2019Setiap SaatDokumen Elektronik, Dokumen FisikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Unduh
39Peraturan Bupati Bantul tentang Pedoman Standar Layanan Informasi Publik KalurahanDinas Komunikasi dan InformatikaBidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik2020Setiap SaatDokumen Elektronik, Dokumen FisikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Unduh
40Keputusan Bupati Bantul tentang Pembentukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Bantul Tahun 2024Dinas Komunikasi dan InformatikaBidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik2024Setiap SaatDokumen Elektronik, Dokumen FisikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Unduh
41Daftar Informasi Publik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten BantulDinas Komunikasi dan InformatikaBidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik2025Setiap SaatDokumen Elektronik, Dokumen FisikRetensi Aktif: 2 tahun
Retensi Inaktif: 3 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat, SK DIP
42Daftar Informasi yang Dikecualikan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten BantulDinas Komunikasi dan InformatikaBidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik2025Setiap SaatDokumen Elektronik, Dokumen FisikRetensi Aktif: 3 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
43Laporan Layanan Informasi Publik Dinas Komunikasi dan InformatikaBidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik2025BerkalaDokumen Elektronik, Dokumen FisikRetensi Aktif: 2 tahun
Retensi Inaktif: 3 tahun
Keterangan: Musnah
Lihat
44Informasi tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan oleh pejabat Badan PublikDinas Komunikasi dan InformatikaBidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik2024Setiap SaatDokumen ElektronikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
45Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasaBagian Layanan Pengadaan Barang dan JasaSubbag Pengelolaan Pengadaan Barang dan Jasa2025BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 1 tahun
Retensi Inaktif: 2 tahun
Keterangan: Musnah
LPSE ,
SIRUP LKPP
46Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan daruratBadan Penanggulangan Bencana DaerahBidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan2025Serta MertaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
47Peraturan Daerah yang diundangkan beserta rancangannyaBagian HukumSubbag Perundang-Undangan2025Setiap SaatDokumen ElektronikRetensi Aktif: 3 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Peraturan Daerah ,
Rancangan
48Dokumen peraturan /regulasi, keputusan dan/atau kebijakan yang telah diterbitkanBagian HukumSubbag Dokumentasi dan Informasi Hukum2025Setiap SaatDokumen ElektronikRetensi Aktif: 3 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
49Dokumen pedoman pengelolaan organisasi, administrasi, personil dan keuanganBagian HukumSubbag Dokumentasi dan Informasi Hukum2023Setiap SaatDokumen ElektronikRetensi Aktif: 3 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
50Informasi tentang penerimaan CPNS dan Tenaga KontrakBadan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya ManusiaBidang Pengadaan dan Mutasi ASN2025Serta MertaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 2 tahun
Retensi Inaktif: 3 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat SAPA ASN, Lihat SSCASN
51Dokumen Surat Perjanjian dengan Pihak KetigaBagian Tata PemerintahanSubbag Administrasi Pemerintahan dan Kerjasama2025BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 10 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
52Dokumen Rencana Strategis Tahun 2021- 2026Badan Perencanaan Pembangunan DaerahBidang Perencanaan2022BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
53Dokumen Rencana Kerja Pemerintah DaerahBadan Perencanaan Pembangunan DaerahBidang Perencanaan2024BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 2 tahun
Retensi Inaktif: 3 tahun
Keterangan: Musnah
Lihat
54Perjanjian Kinerja Bupati BantulBadan Perencanaan Pembangunan DaerahBidang Pengendalian, Penelitian dan Pengembangan2025BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
55Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kabupaten BantulBagian Tata PemerintahanSubbag Otonomi Daerah2024BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
56Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati BantulBadan Perencanaan Pembangunan DaerahBidang Pengendalian, Penelitian dan Pengembangan2024BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
57Portal Data BantulDinas Komunikasi dan InformatikaBidang Tata Kelola e-Governmet, Aplikasi Informatika dan Statistik2025Berkala, Setiap SaatDokumen ElektronikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
58PerizinanDinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu PintuDinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu2025Setiap SaatDokumen ElektronikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
59PengaduanDinas Komunikasi dan InformatikaBidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik2025Setiap SaatDokumen ElektronikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Hubungi Kami ,
LAPOR!
60Pengawasan InternalInspektorat DaerahBidang Pemerintahan dan Aparatur2025Berkala, Setiap SaatDokumen FisikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
61Informasi tentang dokumen pendukung keputusan, peraturan, dan/atau kebijakanBagian HukumSubbag Dokumentasi dan Informasi Hukum2025Setiap SaatDokumen FisikRetensi Aktif: 3 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Dokumen tersedia di kantor Bagian Hukum Setda Bantul
62Informasi tentang masukan-masukan dari berbagai pihak atas peraturan, keputusan atau kebijakan yang dibuatBagian HukumSubbag Dokumentasi dan Informasi Hukum2025Setiap SaatDokumen FisikRetensi Aktif: 2 tahun
Retensi Inaktif: 3 tahun
Keterangan: Permanen
Dokumen tersedia di kantor Bagian Hukum Setda Bantul
63Informasi tentang risalah rapat (notulen/berita acara/sebutan lain) dari proses pembentukan peraturan, keputusan atau kebijakan yang dibentukBagian HukumSubbag Dokumentasi dan Informasi Hukum2025Setiap SaatDokumen Fisik dan ElektronikRetensi Aktif: 3 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat,
Lihat,
Dokumen tersedia di kantor Bagian Hukum Setda Bantul
64Tahap perumusan peraturan, keputusan atau kebijakan yang dibentukBagian HukumSubbag Perundang-Undangan2025Setiap SaatDokumen FisikRetensi Aktif: 3 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Dokumen tersedia di kantor Bagian Hukum Setda Bantul
65Informasi tentang profil lengkap pimpinan dan pegawaiBadan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya ManusiaBadan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia2025BerkalaDokumen ElektronikRetensi Aktif: selama aktif
Retensi Inaktif: 10 tahun setelah tidak menjabat
Keterangan: Musnah
Dokumen tersedia di kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia
66Surat menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas, fungsi, dan wewenangnyaBagian Umum dan ProtokolSubbag Tata Usaha Pimpinan dan Staf Ahli2025Setiap SaatDokumen ElektronikRetensi Aktif: 3 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat,
Dokumen tersedia di kantor Bagian Umum dan Protokol Setda Bantul
67Sistem Pengendalian Internal Pemerintah (SPIP)InspektoratBidang Pemerintahan dan Aparatur2025Setiap SaatDokumen ElektronikRetensi Aktif: 5 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Dokumen tersedia di kantor Inspektorat Daerah Bantul
68Laporan SP4N Kabupaten BantulDinas Komunikasi dan InformatikaBidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik2025Berkala, Setiap SaatDokumen ElektronikRetensi Aktif: 3 tahun
Retensi Inaktif: 5 tahun
Keterangan: Permanen
Dokumen tersedia di kantor Dinas Komunikasi dan Informatika
69Naskah pidato, sambutan resmi dan bahan sosialisasi yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umumBagian Umum dan ProtokolSubbag Protokol2025Setiap SaatDokumen ElektronikRetensi Aktif: 2 tahun
Retensi Inaktif: 3 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat
70Daftar pegawai non PNS/PPPK meliputi Informasi tentang jumlah, jenis kelamin, jenis pekerjaan, penyandang disabilitasBadan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya ManusiaBadan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia2025Setiap SaatDokumen ElektronikRetensi Aktif: 2 tahun
Retensi Inaktif: 3 tahun
Keterangan: Permanen
Lihat,
Dokumen tersedia di kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia